Senin, 26 Oktober 2015

Review Game PC Far Cry Primal

Far Cry Primal HD Cover
Far Cry Primal HD Cover
Permainan Far Cry berikutnya di open-world series action-adventure dapat dinamakan Far Cry Primal & membawa ruang di era batu, Ubisoft mengumumkan hari ini. Penerbit Perancis sudah dijadwalkan buat merilis Far Cry Primal pada 23 Pebruari 2016 buat PlayStation 4 & Xbox One, dgn version Komputer muncul pada bln Maret. Kamu bisa melihat trailer resmi perdana di bawah ini.



Far Cry Primal diatur dalam 10.000 SM & melemparkan Kamu sebagai Takkar, satu-satunya yg selamat dari grup berburu di tanah 'Oros'. Maksud Kamu merupakan utk bertahan hidup didunia yg dikelilingi oleh hewan gigi bertaring & berbulu mammoth. & mengubahnya jadi dompet rapi, bisa saja.
The Far Cry seri, yg hingga sekarang ini sudah senantiasa membawa set di periode canggih, sudah lama tampil berburu & kerajinan. Memburu binatang & buat satu buah peralatan utk mempermudah dalam misi Kamu. Tampaknya Primal menciptakan rencana konsentrasi, berburu makanan & menjinakkan padang gurun.

"Hal yg menarik mengenai Far Cry ialah bahwa itu fleksibel," kata Produser Eksekutif Dan Hay. "Jadi, disaat satu buah tim yg diusulkan buat mengeksplorasi konsep Far Cry terjadi selagi Era Batu, kita cuma mengemukakan 'mari kita mendengarnya!" & makin kita mendengar berkenaan hal tersebut, makin kita menyadari berapa tidak sedikit konsep yg baik sebenarnya. "

Seri Far Cry mempunyai histori panjang dalam urusan setting, dari kepulauan Mikronesia, ke padang rumput Afrika, ke suatu pulau Pacfici. Game terupdate, Far Cry 4, membawa set di Himalaya & menerima pujian luas utk aksi & rasa kebebasan. Telegraph kritikus Tim Martin menyampaikan bahwa "untuk semata-mata, kekacauan ini gila, Far Cry ialah game aksi yg wajib ditaklukan."

Far Cry Primal HD Wallpaper
Far Cry Primal HD Wallpaper

Far Cry Primal HD Wallpaper
Far Cry Primal HD Wallpaper

Far Cry Primal HD Wallpaper
Far Cry Primal HD Wallpaper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar